POS Sales Dashboard menyediakan akses informasi omzet semua toko di banyak kota, dari mana saja, dan kapan saja

Mar 8, 2023

Bagi perusahaan ritel yang memiliki banyak toko yang tersebar di banyak kota seperti Diamondfair ( https://www.diamondfair.co.id ), Rezeki Fresh Market ( https://rezekifresh.com ), dan Mbloc Market ( https://mblocmarket.com ), Authorized end user kantor pusat memiliki kebutuhan akan ketersediaan informasi real-time atas omzet harian semua toko dalam bentuk single screen Sales Dashboard, untuk memudahkan monitoring aktivitas penjualan dari dimana saja, dan kapan saja.

Di sisi lain aplikasi Point of Sale yang dipakai oleh kasir POS Station di toko harus dapat berfungsi secara normal ketika koneksi LAN atau internet terputus atau server sedang mengalami gangguan. Sepanjang barcode scanning dan Komputer yang digunakan sebagai POS Station dapat beroperasi normal, maka Aplikasi Point of Sale harus tetap bisa dioperasikan oleh Kasir toko untuk melayani transaksi pelanggan sehingga tidak terjadi kehilangan omzet.

Orlansoft Point of Sale memiliki fitur auto online/ offline mode ( hybrid ) yang mendukung Kasir Toko untuk tetap melayani transaksi pelanggan ketika ada gangguan dengan koneksi data dan fungsi server. Data transaksi toko akan ter-sinkronisasi secara otomatis ke server Orlansoft ERP ketika status POS Station sudah kembali online, sehingga authorized End-user bisa mendapatkan informasi transaksi semua toko, dari dimana saja, kapan saja, dan cukup dengan menggunakan web browser yang ada di tablet, atau laptop.

Menu POS Sales Dashboard di Orlansoft ERP memudahkan Authorized end-user untuk mendapatkan informasi real-time atas detail transaksi penjualan masing-masing POS Station ID yang ada di semua toko. Status Open atau closed POS Station ID membantu user dengan informasi kapan waktu dimulai dan berakhirnya aktivitas transaksi di semua toko.

Orlansoft Auto Bank Reconciliation memudahkan proses validasi kesamaan nilai omzet masing-masing toko dibandingkan dengan setoran uang omzetnya di bank secara otomatis, sehingga validasi tidak perlu dilakukan secara manual lagi.

Centralized master data di Orlansoft ERP memudahkan pengaturan kebijakan harga jual, diskon, dan promo untuk masing-masing toko atau region dari Kantor Pusat.

Orlansoft ERP dan Orlansoft Point of Sale membantu Perusahaan ritel mereplikasi bisnis proses ke cabang atau toko baru untuk mendukung ekspansi bisnis yang lebih mudah dan cepat, dan mengurangi ongkos administrasi dengan fungsi kontrol yang lebih mudah. Informasi lengkap ada di https://orlansoft.com/point-of-sale/ atau kontak Kami via whatsapp chat 0812-7970-358

Tentang Orlansoft

Kontak

Jakarta

+62-21-80679392 / +62-21-80679393

Surabaya

+62-31-8782842 / +62-31-8782843

  PT. Orlansoft Data System

Tentang Orlansoft

Kontak

Jakarta

+62-21-80679392 / +62-21-80679393

Surabaya

+62-31-8782842 / +62-31-8782843

  PT. Orlansoft Data System

× Hubungi kami